OMK HKY Tegal Akan Menyelenggarakan Seminar Seputar Medsos, Free Sex dan Narkoba

Hallo teman-teman muda mudi Katolik di wilayah penggembalaan Paroki HKY Tegal dan Paroki-paroki tetangga. Apa kabar? semoga kabarnya senantiasa baik dan dalam lindungan Tuhan kita Yesus Kristus. Amin.

OMK HKY Tegal akan menyelenggarakan Seminar Orang Muda Katolik seputar Media Sosial, Free sex dan Narkoba bersama narasumber Romo Antonius Ary Setyawan, Pr. dari Keuskupan Purwokerto.

Catat waktu dan tempatnya ya guys. Hari Sabtu, 03 Februari 2018 pukul 18:00 sampai pukul 21:00 WIB bertempat di Aula Karya Kasih Paroki Hati Kudus Yesus Tegal.

Ada banyak info menarik seputar dunia remaja yang perlu kalian ketahui, terutama tentang cara menggunakan media sosial secara bijak, pemahaman mengenai pencegahan kenakalan remaja free seks dan pencegahan penyalagunaan obat-obatan terlarang (drugs) atau Narkoba. So, Sobat muda mudi Katolik jaman now wajib tau banget nih.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu Star Wing Dance.

Ayo ajak teman, pacar atau gebetan kamu untuk datang ke seminar ini, seminar ini diselenggarakan secara gratis. Panitia juga menyiapkan santapan makan malam dan snack. Kami tunggu kedatangan kalian ya guys, see you and God bless you.

Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. (1 Kor 15:33).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *